Kamis, 15 November 2012

Uang dan Waktu





Uang dan Waktu ~ True Story, 1 cerita yg perlu direnungkan baik baik oleh kita semua. Seorang ayah yang super sibuk bekerja mendapatkan pertanyaan dari anaknya bernama Dinda yang kesepian.

Anak : Ayah, berapa sih gaji ayah di kantor? 

Ayah: What !! Mengapa kamu bertanya seperti itu? (bernada marah)?? Ayah itu digaji rp 5 juta sebulan tahu! Setiap jam ayah dibayar rp 20 ribu! 

Anak: Dinda sudah sebulan ini menabung (sambil menyodorkan uang receh), nih ayah, Dinda bayar ayah rp 20 ribu, boleh nggak besok Dinda minta waktu ayah sejam saja untuk bermain bareng Dinda?

Jangan jadikan pekerjaan menjadi penghalang untuk bersama dengan orang yang anda cintai

Uang dan Waktu ~ Cerita ini menyadarkan kita semua, bahwa begitu banyak orang bekerja keras mengejar uang hingga pensiun, melupakan waktu waktu berharga yang tidak akan pernah kembali..
Jangan tunda lagi, mari membangun asset di kuadran kanan yang bisa memberikan kita uang dan waktu secara sekaligus. Keep moving my friends.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar