Senin, 06 Juni 2011

Beraksi lagi.





Hari ini penyakit 3 bencong arab kambuh lagi.
Seperti biasa mainan mereka cuma bisa main air dalam kemasan gelas yang harganya Rp 500 perak.
Mungkin karna murah seenaknya aja siram siram air ke rok orang sembarangan supaya di kira gue pipis celana.
emang dasar kerjaan yang gak bermanfaat, emng betul kayak maiann bencong kali yahh ... :D
Sampai saat ini blom ada kepastian dari 3 bencong arab tersebut ,apakah mereka lelaki tulen atau wanita tulen atau bencong tulen.
Soalnya kalo berhadapan sama gue dia takud , apalagi kalo gue ancam .
disaat itu terlihat betulan bencong,
tapi kalo pulang liihat motor nya sok jantan,
yg bikan sok jantann tuh knalpotnya,
berisik abis soalnya kata cewek mince harus pake knalpot cemmpreng..
Kalau hafeza bencong satu lagi gak pernah sukses dalam masalh cinta. padahal dr tampang oke. motor oke,
ohh gue tau... mungkin malasah tinggi badan nihh kurang okee heehe
Tapi gue doain nihhh pasti hafeza dapat cew yg cakep besok 50 thun yg akan dtng pastinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar