Selasa, 07 Juni 2011

Gila lagi.





Gila! hari ini ada cerita terbaru lagi tentang 3 bencong arab.
tapi yang pling terutama pada joko mince sama hafeza , soalnya mereka hari ini lagi sial ..
sialnya knpa ??
karna tugas makalh bahasa indonesia yang mereka buat dengan SKS alias sistem kebut semalam tersebut mengalami keslahan teknis akibat copy paste aja, dan akhirnya ternyata tugas mereka ada yang serupa dengan makalah mereka. hahha kasihan sekali nasib mereka.

Dan pada akhirnya mereka hanya bisa duduk termangu melihat tugas mereka.
dan   mulai memutuskan untuk mengulangi kembali.

Setelah kejadian tadi , mereka tiidak bersedih lagi, melainkan penyakit gila bencong arab ini kembali,
mungkin untuk menghilangkan stress kali yahh..
hari ini hafeza sangat terobsesi seklai ingin menjadi boy band bersama  pacar sejati joko mince,
tapi sayang tampang mereka tidak menjamin untuk membentuk boy band melainkan boy benconhong.

Sewaktu pulang sekolah nih .. gue sempatin maiin kerumah joko mince bersma hafeza.
dirumah joko mince dua bencong ini asik main CS di laptop gue , yahhh baru main lawan pake pisau aja mereka kalah yahh gue suruh aja mereka main di latop gue yng permainan buat kue kue kan lebih gampang.
ehhh malah masi main CS juga mereka berdua, padahal dari 100 x main cuma 2 kali menang padahl lawannya udah pake pisau .. yak ampunn ncong ncong....

mungkin besok besok gue harus download game cewek banyak banyak nihh supaya ntar kalo mereka main gak kalh kalah terus.
thnks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar