Senin, 20 Februari 2012

Cinta





Cinta
Friday, February 17, 2012 8:14:19 AM

Hmmm, cinta aku mulai gak percaya lagi yang namanya cinta, sudahlah, betapa lelahnya setiap saat memikirkannya, namun dia tidak ada apa-apa dengan ku, waktu terbuang dengan percuma, setiap saat detik dalam hidupku, terbuang saja karena memikirkannya, baik aku sengaja memikirkannya, ataupun tidak.

Sungguh, rasanya mengecewakan, ketika semua yang aku lakukan terbuang sia-sia, ketika aku melihat statusnya, tak terkatakan lagi. Aku termasuk orang yang percaya kalau kebanyakan orang yang mengupdate statusnya di jejaring sosial adalah sebagian besar benar.

Cinta, Cinta And Love
sumber gambar : wayantulus.com



Entahlah intinya aku gak percaya lagi yang namanya cinta, entah sampai kapan. Tadi pagi begitu aku bangun pagi, aku berdoa dan ini serius, aku meminta kepada Tuhan begini dalam doa “Tuhan Engkau yang memiliki tubuhku, Engkau yang memiliki jiwaku, Engkau juga yang memiliki Hatiku, Engkau berkuasa atas semua Tuhan, aku meminta tolong Tuhan, tolong hilangkan perasaanku kepada dia, Aku gak sanggup begini. Aku percaya kepada-Mu, Terimakasih Tuhan –Amin”

Entah apa yang terpikir olehku saat itu, tapi sesudah aku berdoa aku gak ada merasa apa-apa. Kekosongan rasanya dalam diriku, lalu ketika aku menulis tulisan ini, aku baru merasa, seperti sesal dalam hatiku, tapi sesal apa yang aku rasakan, aku tidak tahu. Tapi aku percaya Tuhan akan memberikan yang terbaik untukku.


>——(---)——<


Tidak ada komentar:

Posting Komentar