Selasa, 21 Februari 2012

Sad Valentine Day






Tuesday, February 14, 2012  10:29:27 AM


Happy valentine day, sekarang tanggal 14 februari dan diperingati oleh orang-orang untuk mengungkapkan perasaan, kasih sayang, dan cinta mereka kepada pasangan mereka atau orang yang mereka cintai. Bahagia rasanya ketika kita memiliki orang yang kita cintai, sungguh pada hari ini saya tidak ada merencanakan sesuatu untuk menyambut hari ini, bukan saya bersikap tidak setuju dengan adanya valentine, say setuju, namun beginilah nasib seorang jomblowan sejati. Hahahaha

Happy Valentine day for a girl in so far place from my heart

sumber gambar : timothytiah.com

Tapi ini serius, sehari menjelang valentine ini, saya rasa saya mengalami peristiwa yang cukup menyedihkan, tepatnya semalam, seperti biasa saya pergi les, dan kebetulan semalam saya mengikuti try out di les, persiapan menghadapi UN, seperti biasa saya datang agak cepat untuk berdiskusi dengan tentor mengenai beberapa soal yang sulit, lalu bel masuk berbunyi dan saya masuk kekelas bersama teman sekelas saya yang lain, tidak beberapa lama dia datang, begitu cantik dan saya melihat dia sangat feminim dengan pakaian yang dikenakannya. Sungguh menawan, waktupun berlalu, beberapa kali dia lewat didepan saya entah apa urusannya keluar, tapi setiap kali dia lewat, betapa berdebar-debar hati saya, wkwkwkw agak lebay.

Dan pada saat pulang, saya dan salah satu teman saya Aldo berencana untuk berdiskusi Fisika, namun gurunya tidak ada, yah karena kami juga suntuk kami bermain pesawatan kertas, namun bukan seperti anak kecil biasa yang kami bahas bagaimana pesawat itu bisa terbang dan mengapa terbangnya selalu berbeda-beda tergantung bentuk dan ukuran sayapnya, dengan yah tentunya jawaban yang mengena di hati saja kami jawabnya, sisa-sisa peninggalan pelajaran fisika yang hanya sedikit kami ingat mengenai hukum Bernoulli.hahaha kayaknya jawaban kami tidak semuanya benar.

Tapi bukan itu yang ingin saya ceritakan sekarang, mengenai valentine day itu yang ingin saya ceritakan, seperti biasa dia menunggu jemputan dan dia menunggu sambil duduk didepan receptionist bersama teman wanitanya, yah, awalnya saya tidak menyadari kehadirannya disana ketika saya menanyai receptionist mengenai guru fisika, saya terkejut ketika dia duduk disitu saya kira dia sudah pulang. Senang masih bisa melihat dia masih ada disini.waktu berlalu, akhirnya teman dia pulang, saya masih bersama teman saya dengan kesibukan kami yang bermain pesawat-pesawatan kertas. Beberapa kali mungkin saya sedang tertangkap mata olehnya sedang memandanginya, awhh malunya saya, kalau itu memang betul dan dia memang menyadarinya.

Temannya tadi pulang dan otomatis dia tidak ada teman menunggu, dia pun datang kemeja dimana tadinya ada saya disitu, pada saat dia datang saya masih di receptionist mungkin. Dia datang kesana dan pastilah bukan untuk saya, karena saat itu beberapa teman sekelas saya yang cewek juga ada disana, pastilah dia datang untuk mencari teman, daripada dia duduk sendirian di sana.

Namun hal yang paling mengejutkan dan mengecewakan ketika saya balik kemeja itu, sungguh dia berbalik ke meja recepcionis, dan ketika saya balik kemeja recepsionis, dia balik ke meja tempat teman-teman saya. Saya gak tahu itu tanda apa, namun saya kecewa karena waktu itu saya ingin berniat mengajaknya berbica, oh tidak awalnya kenalan. Sudah lama saya ingin berkenalan dengan dia, namun tidak ada kesempatan yang mendukung, dan waktu yang tepat. Entahlah, entah bagaimana. Saya merasa dan tidak percaya ada lagi cinta didalam hati ini, entah saya menjadi ragu dengan apa yang saya rasa, serius, seperti apa yang telah saya ceritakan kemaren di tulisan saya sebelumnya cinta



Tidak ada komentar:

Posting Komentar