Kamis, 16 Februari 2012

Whitney Houston – I Will Always Love You






Monday, February 13, 2012  7:32:27 AM

And now, I will always love you – Whitney Houston. Yah semalam minggu, 12 february 2012 seorang penyanyi yang lagunya aku suka meninggal Whitney Houston, sungguh sebuah kabar yang tidak menyenangkan untuk dunia musik. Memang saya tidak terlalu mengenal dia, tapi saya sangat menyukai lagunya yang berjudul I will always love you, sungguh sebuah kehilangan saya rasa, karena saya gak sempat menjadi fans dia yang sesungguhnya.

Whitney Houston - I Will Always Love You

sumber gambar : hiphopandpolitics.wordpress.com

Suaranya bukan hanya bagus, tapi juga sangat indah dan menyentuh, tinggi banget, lyric lagunya sangat indah sekali dan menurutku I will Alwayslove you – Whitney Houston. Memang saya tidak terlalu mengenal dia dibanding penyanyi lain, tapi karyanya lebih dulu saya sukai dibanding orangnya, saya tidak terlalu banyak mengenal penyanyi terutama penyanyi luar negeri, dan mungkin saya lebih mengenal lagunya daripada orangnya, karena yah saya lebih mengapresiasi terhadap karyanya. Banyak karya atau lagu orang yang sering saya dengarkan namun saya terkadang tidak tahu siapa yang ciptakan lagu tersebut, bahkan penyanyinya. Hanya beberapa lagu yang saya tahu siapa penyanyinya dan penciptanya.

Penghormatan yang sangat tinggi aku berikan kepada Whitney Houston, biarpun Whitney Houston sudah pergi tapi tetap karyanya masih ada dan masih tinggal, tak ada yang dapat menandingi karyanya. Whitney Houston – I WillAlways Love You



Tidak ada komentar:

Posting Komentar